Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain renovasi rumah menjadi area bar garden cafe outdoor dengan booth gazebo counter sate martabak

Saya yang tadi malam sms minta dibantu didesainkan Cafe Outdoor dengan konsep Garden Cafe. Untuk menunjang desain, saya lampirkan Denah, Foto Bangunan Rumah, Konsep yang diinginkan adalah Rumah direnovasi, dimana bagian atas ada balkonnya untuk melihat keluar. Sedangkan dinding dibuat lebih terbuka mungkin diganti kaca, sehingga ada koneksi dengan ruang luar. Rumah ini nantinya akan sebagai area bar atau tempat meracik minuman dan sebagian area duduk dalam ruangan. Bagian luar terdapat 8 - 10 booth/gazebo/counter untuk menjual makanan seperti sate, martabak dll. Mungkin dapat ditempatkan dibeberapa tempat. Terdapat area duduk di luar dengan konsep bebas, namun dapat terhindar dari hujan. Ada tempat yang menarik yang dapat digunakan pengunjung untuk selfie. Lebih diutamakan ada permainan lampu sehingga malam hari terlihat meriah dan menarik pengunjung. Atas dasar konsep desain diatas, mohon dapat dibuatkan view dari depan dulu arah bangunan dan sebagian area luar. Jika dimungkinkan keadaan malam hari. Oke pak, utk biaya desain exterior3d 550ribu/tampak/gbr, utk interior3d 400ribu/view/gbr, gbr kerja perlembar 200ribu/a3. kalau deal segera kita jadwalkan utk diproses. Baik pak deal, untuk saat ini yang saya butuhkan untuk presentasi awal Gbr 3d eksterior kelihatan bangunan dan sebagian area dining di outdoor suasana malam. 
Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com
www.jasa-gambar-desain.blogspot.co.id
www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.co.id
www.jasa-desain3d.blogspot.co.id
www.jasa-desain-ruko.blogspot.co.id
www.jasa-desain-apartemen.blogspot.co.id
www.jasadesainer3d.blogspot.co.id
www.desain-interior-eksterior-rumah.blogspot.co.id
www.jasadesainrumah3d.blogspot.co.id
www.jasa-interior-3d.blogspot.co.id
www.jasa-interior-eksterior.blogspot.co.id
www.jasa-desain-interior-rumah.blogspot.co.id
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.co.id
www.desain-rumah3d.blogspot.co.id
www.desain-rumah-ruko.blogspot.co.id
www.jasadesain-rumah-murah.blogspot.co.id
www.arsyananda-desain.blogspot.co.id

Posting Komentar untuk "Jasa desain renovasi rumah menjadi area bar garden cafe outdoor dengan booth gazebo counter sate martabak"